Wednesday, July 19, 2017

Sepotong Informasi Jasa Cleaning Service

Batu granit adalah batuan alami yang termasuk jenis batuan beku yang memili warna cerah dan butiranya kasar dan biasanya digunakan sebagai bahan dari lantai ataupun dinding di bagian dalam interior rumah. Sama halnya dengan marmer dan teraso, granit merupakan batuan alam yang dibutuhkan perawatan poles agar selalu terlihat cerah berkilau, dan lantai dari granit yang berkilau akan memberikan kenyamana bagi pemilik rumah.


Untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek serta berminat dan ingin bertanya ataupun ingin mengetahui informasi lebih lanjut. Kami jasa cleaning service menyediakan layanan jasa Customer Service selama 24 jam. Tanpa dipungut biasa apapun. Anda hanya perlu menghubungi/SMS 0822-6000-1312, anda juga bisa mengunjungi website kami di (www.cleaningservicejakarta.co.id).

Tahapan-tahapan pekerjaan Poles Granit
1.       Clean and Throw
Poles granit dengan membersihkan kotoran-kotoran dengan menggunakan cairan khusus.
2.       Fill in The Hole
Poles granit dengan mengisi atau menambal lubang ataupun crack yang ada pada granit menggunakan Miles +Resin Epoxy + Billingone yang telah disesuaikan dengan warna asli keramik.
3.       Reflat
Poles granit dengan meratakan kembali permukaan dan sambungan granit dengan menggunakan diamond disk sekala besar
4.       Refine
Poles granit dengan menghilangkan goresan/barte/screcht pada permukaan granit dengan menggunakan diamond granit sekala besar hingga kecil yang disesuaikan dengan tingkat keparan goresan
5.       Recolor

Granit yang telah dikupas kemudian dibentuk kembali warna alaminya menggunakan chemical

No comments:

Post a Comment